Terapi Pengobatan Stroke Dengan Basuh Otak

cuci otak atau brain washing menjadi obat stroke Terapi Pengobatan Stroke Dengan Cuci Otak
Cuci Otak banyak diartikan sebagai suatu tindakan yang dilakukan untuk mengubah teladan pikir seseorang sehingga sanggup merubah persepsi seseorang dalam mengartikan suatu kejadian. Saat ini di Indonesia praktek "cuci otak" dimanfaatkan sebagai terapi pengobatan, salah satunya untuk mengobati penyakit stroke. Namun, terjadi kontroversi terapi basuh otak kaitannya dengan pengobatan penyakit stroke secara ilmiah dari para dokter seorang jago saraf.

Terapi stroke yang lebih dikenal dengan nama Brain Washing yang dilakukan oleh
seorang dokter radiologist ini dikabarkan menyimpang dari maksud sebenarnya. Metode basuh otak dikabarkan sanggup mengobati penyakit stroke walaupun sudah menahun menderita penyakit stroke. Dalam promosinya terapi stroke ini dilakukan dengan mencuci higienis kerak otak sehingga mengakibatkan otak kembali segar bugar.

Menurut perhimpunan dokter seorang jago saraf Indonesia, pengobatan Brain Washing atau "cuci otak" harus diteliti terlebih dahulu secara sedikit demi sedikit melalui beberapa percobaan sesuai mekanisme kedokteran secara ilmiah, sehabis mendapat hasil yang teruji gres sanggup dipublikasikan secara ilmiah dan sanggup dilakukan praktek pengobatan untuk pasien stroke.

Dalam dunia kedokteran pengobatan dengan maksud menghilangkan sumbatan dengan cara memasukkan obat ke pembuluh darah di otak disenut trombolisis yang memakai obat rt tPA atau urokinase, sedangkan pada terapi basuh otak belum dijelaskan obat apa yang digunakan, bagaimana mekanisme dan dampak dari pengobatan ini.

Maka bagi penderita stroke yang akan melaksanakan pengobatan basuh otak ini disarankan untuk konsultasi dahulu dengan dokter seorang jago saraf yang jago dalam menangani penyakit stroke, sehingga tidak menyesal kemudian.

Belum ada Komentar untuk "Terapi Pengobatan Stroke Dengan Basuh Otak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel